Software Skoring Tes Psikotes

Harga Alat Tes Psikologi

Harga alat tes psikologi - Dalam proses rekrutmen karyawan, alat tes psikologi menjadi peranan penting. Karena alat tes tesbut menjadi sarana dalam proses menilai seorang karyawan mengenai kualitas dalam pribadi seseorang. Itu sebabnya, perusahaan memiliki kewajiban menyediakan alat tes psikologi untuk rekrutmen karyawan.

Tidak banyak lembaga yang menjual alat tes psikologi. Ada pun yang menjual mensyaratkan ketentuan berlaku. Salah satunya, pembeli wajib melampirkan lisensi psikolog. Hal itu mengacu pada kode etik yang sdah berlaku dalam dunia psikologi.

Harga sebuah alat tes psikologi bervariasi. Tergantung jenis serta fungsinya. Semua tergantung dengan kebutuhan perusahaan.

Setelah membeli alat tes psikologi, ada kesulitan yang dihadapi HRD. Yakni proses skroing. Karena skoring menggunakan cara manual prosesnya sangat rumit dan panjang.

Kami tim pengembang software alat tes psikologi membuat software skoring otomatis untuk membantu HRD dalam proses skoring. Hanya dengan sekali input jawaban testee, proses skoring selesai.

Kami buat menggunakan excell. Unlimited penggunaan. Multiuser, bisa di copy lebih dari satu komputer. Hasil otomatis berupa grafik dan interpretasi.

DOWNLOAD PANDUAN SOFTWARE SKORING ALAT TES PSIKOLOGI

Fast Respons

Wahyu
Phone 081328998215 / 08563152632
Whatsapp 08819306365
Pin BB 73CA212F

Rekening

BCA 2952256778 a.n Wahyu Prasetyo

BNI 0249365265 a.n Wahyu Prasetyo

Harga Alat Tes Psikologi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown